Friday, August 26, 2016

Cara Resign yang Keren



Terinspirasi ini dari Mbak Bos yang baru resign.

Jadi setelah saya 3 bulan kerja, bos atas saya langsung mau resign. Bukan gara-gara saya kok... Suwerrr!!! Bukan gara-gara kerjaan saya enggak becus.

Emang timing-nya begitu kali. Yang jelas si Mbak Bos ini user saya. Jadi yaaa kalo dulu dia enggak sreg sama hasil interview saya, mungkin saya sekarang masih jadi job seeker. 

Anywhoo... sejujurnya saya skeptis sama yang namanya resign. Dulu saya sempat liat beberapa orang resign. Yauda, begitu aja. Nothing special...

But not with Mbak Bos.


The whole team. Sumber: dok. Pribadi

Di hari terakhir dia kerja, awalnya ada speech dari dia. I know it's only been 3 months, but I was sad that she's not my boss anymore. Sambil denger speech, saya sebenernya nahan mata yang mbrambangi. 

Malu ah, masak yang udah bertahun-tahun kerja bareng dia, biasa aja, saya yang baru beberapa bulan, justru nangis.




Next, dia minta kami ngomong goodbye message. Dan semuanya direkam. Ya emang model Instagram story sih.

Terus yah...dia bikinin kenang-kenangan buat satu ruangan a.k.a seluruh tim kami. Kayak tas kain yang ada message-nya. Message itu personal. So tas kain 1 beda sama yang lain. 

Mbak bos juga ngasi permen yang ditempelin fotonya. Ini rada narsis sih. Ternyata foto itu enggak cuma di toples permen, tapi ditempel di beberapa ruangan kantor. And she said, "aku akan selalu di sini."

Sumber: dok. Pribadi.

Oke, lama-lama emang kedengeran jadi kayak some ghost... But it was so sweet lho!

Semua diakhiri foto bersama dan becandaan "nanti kan 3 bulan balik sini lagi." Hahaha... Kantor ini emang lucu. I won't  mind though if she come back.

(Btw, Zedd ikut foto loh...)

But I wish her the best at her new office. Bye Mbak Bos!!! If one day I have a chance to be a bos, I'll follow some of your style ;)



No comments:

Post a Comment

Tentang Bawa Keluarga ke Belanda dengan beasiswa LPDP

  Udah hampir balik, malah baru update soal berangkat. Hehehehe…. Nasib mamak 2 anak tanpa ART ya gini deh, sok sibuk. But here I am, nulis ...