Saturday, July 2, 2016

Blackgarlic unboxing



Jadi saya nemuin Blackgarlic waktu explore Instagram. 

Ini servis yang nyediain bahan makanan mentah plus bumbu yang udah siap masak. Udah ada resepnya juga. Jadi pas trima, saya bisa langsung masak. Praktis kan?

Kebetulan, sebelumnya saya habis nonton vlog nya Britneyandbaby soal servis serupa. 

Baru mikir, sayang di Indonesia belum ada... Eh saya salah dong. Ternyata udah ada, ya si Blackgarlic ini. Ada 1 lagi, Berry Kitchen namanya. Tapi yang saya lagi coba Blackgarlic ini. 

Anywho, waktu saya pesan, lagi promo 50% trus saya punya kode promo potongan Rp 100 ribu. Saya pesen 2 menu, menu burger buat 2 orang + menu nasi bali buat 4 orang. Total harga setelah potongan Rp 110.000.

Buat pesen ini minimal 2 menu dan Rp 150.000. Mungkin karena masih promo, jadi bisa di bawah itu.

Habis transfer, dapat email konfirmasi. Saya pesen hari Minggu buat dikirim Jumat. 

Hari Jumat pagi saya dapat email konfirmasi lagi kalau box saya akan dikirim antara jam 11-18. Ditulis juga kalau itu tahan enggak masuk kulkas sebelum jam 9 malem. Baiklah... Jadi lega saya.

Begitu balik apartemen, saya buru-buru mandi terus jemput Juragan di daycare. Pas balik pas banget ketemu Daddy Bapao di lobby. 

Jadi bisa minta Daddy bawain Blackgarlic box nya. 

Ini unboxing nya.

Karena gede nan berat. Pipi Bapao digendong biar strollernya bisa buat bawa ini box.

Pas dibuka...

Buka lagi...

Dus nya...

Dalemnya. Bagian daging ditaro paling bawah dan dikasi dry es. 

Daging and dry es nya.

Bahan-bahannya dikemas rapi. Yang bumbu basah dan daging, malah kuat banget seal nya.

Kesan saya: Wow, this is neat!! Box nya firm. Ada stiker yang nunjukin tempat naro bahan makanannya. Ya kalee ada yang enggak tahu kalau daging harus disimpen di freezer. Hehehe... 

Petunjuk masaknya juga oke. Kalau liat di website nya, keliatan Blackgarlic emang diisi orang-orang kuliner.

I can tell from the packaging that they think all the way through. 

Walaupun Daddy sempet skeptis, apalagi Sipa yang komen, "kita udah bayar, kita juga yang masak?"

Tapi kalau buat saya, jasa ini ngebantu buat yang enggak sempat masak, yang pusing nyari resep, yang jarang masak dan yang sering ngebuangin bumbu/makanan mentah karena cuma dipake masak sekali doank. 

Ini saya belum coba masak sih. Baru unboxing doank. Semalem lelah soalnya....


 

No comments:

Post a Comment

Tentang Bawa Keluarga ke Belanda dengan beasiswa LPDP

  Udah hampir balik, malah baru update soal berangkat. Hehehehe…. Nasib mamak 2 anak tanpa ART ya gini deh, sok sibuk. But here I am, nulis ...