Sunday, January 29, 2017

Review Belanja di Reebonz

Postingan ini sebenarnya telat banget. But I believe in better late than never phrase. So here's my review

Berawal dari pengen ngasi kado buat Yang Uti, saya jadi browsing tas Michael Kors. 

Alesannya simpel, cause she has been helping me a lot to take care of Zedd. Support beliau luar biasa lah. 

Nah, Uti, as any other woman, loves bags. Kebetulan belum punya Michael Kors dan suka model-modelnya. 

Cari sana sini, mahal yak... Tapi bertekad banget pengen ngasi ini. Akhirnya mlipir ke Reebonz.

Widihhh diskon 60%!!! Saya banding-bandingin juga sama toko-toko lain, tetep murah ini.

Sebenarnya saya punya aturan buat belanja online. Kayak harus trusted (liat review, komen sosmed, menjelajahi website sampe ke 'about' dan 'contact us')

Apalagi ini tas yang gampang dipalsuin kan. Cari aja di IG #michaelkorskw, muncullah itu tas-tas yang buat saya mirip sama aslinya. Maklum, saya kan bukan yang expert in branded bags.

Tapi si Reebonz ini keliatan sangat amat profesional. Perusahaan gede lah. Singapore-based company dan barangnya juga dari Singapur. Kayaknya enggak mungkin barangnya KW. Selain itu, Reebonz udah ada perwakilan di Indonesia, alamatnya juga ada. Jadi kalau pahit-pahitnya enggak dikirim, saya tau mau protes kemana.

Yauda saya manteb pesen sebelum diskon abis.

Katanya barang akan nyampe sekitar 14 harian. Sialnya, saya pesen sebelum libur lebaran. Bener aja nyampenya lebih lama. 

Sempat deg-degan. Beberapa hari abis libur lebaran saya buka web nya trus chat CS via kotak kecil yang ada di pojok kanan bawah itu lho. 

Responnya cepet, katanya barang saya masih di bagian custom. Yah nasib kena libur lebaran yah.

And it finally arrived...

Kesan saya...










Need I say more?

It was super super pretty. Dibungkus bubble wrap trus pakai pita gold. So elegant. Abis dibuka, barang sesuai dan yah mulus kayak dari box lah. Layaknya barang baru. 




Tapi dari review di forum, enggak semuanya dapet box cantik gini. Katanya yang harga relatif rendah, enggak dapet. Then again, speaking from my experience only, I got the box. 




Dalamnya juga oke. Barang sesuai pesanan. I really had no complaints. Overall puas belanja di Reebonz. Tinggal nunggu ada rejekinya aja, hehehe...






*All photos were taken by me. 

13 comments:

  1. Hi sis ini g smua dpt box gt yah. Trs klo bole tw hrg bag mk yg sis beli ini how much ya? Hehe. Soalny saya jg baru mo beli di reebonz nih. Mksh sis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sherly, setahu saya kalau di bawah nominal tertentu enggak dapat box. Waktu itu MK nya diskon 60 persen, jadi sekitar 3 jutaan lah.

      Delete
  2. Pas kita terima, udah ga perlu bayar tax apapun lagi ya? Tq sis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup. Udah terima jadi. Kayak beli di online shop biasa aja mbak. 😊

      Delete
  3. Kak mau tanya, setelah berapa lama yah baru sampe di tempat kakak tas nya? soalnya aku skrg juga kena msh d bagian custom nih dan barang masih belum sampe2. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Shirleen, lumayan lama. Sekitar 2-4 minggu, itu pun karena berdekatan sama lebaran.

      Bisa di track di website Reebonz, atau tanya via chat box di website. CS Reebonz responsif kok. :)

      Delete
  4. Halo mbak, infonya brguna. Sy juga lg intip2 tas di reebonz. Mereka ini trusted kan ya? Maksudnya barangnya otentik? Krn sy br kena beli barang fake d olshop �� Makasih sebelumnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dewi,
      Seperti yang saya tulis, saya bukan expert di handbags. Tapi dilihat dari website, sosmed, dan respon cs nya, I believe this is a reputable company. Jadi harusnya sih enggak fake yah.

      Aku juga sempet cari-cari review jelek atau kemungkinan barang palsu dari mereka, tapi enggak ada.

      Delete
  5. Aku udah sering belanja di reebonz, sekali pernah ga dapet box pas beli sepatu flat MK yg kisarannya 1,3 trus yg aku agak shock masa beli sepatu Ferragamo vara yg 5 jutaan pun ga dapet box padahal waktu itu beli tas longchamp under 1 yuta dapet box �� aku suka belanja di reebonz karena dapet box sebenernya..

    www.hellociymhe.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. Mohon infonya dong. Harga yg tertera sudah termasuk Tarik Bea Masuk Indonesia, PPn, PPH 22 dan PPnBM blom seeh?

    ReplyDelete
  7. kalau belanja di reebonz bakalan ditahan sama pihak bea cukai ya??

    ReplyDelete

Tentang Bawa Keluarga ke Belanda dengan beasiswa LPDP

  Udah hampir balik, malah baru update soal berangkat. Hehehehe…. Nasib mamak 2 anak tanpa ART ya gini deh, sok sibuk. But here I am, nulis ...