Friday, January 1, 2016

First new year with lil precious

First post in 2016

Kayaknya sejak tahun lalu, saya dan Popo stop merayakan tahun baru.

Tahun lalu dan tahun ini kami tidur aja di apartemen. 

Tahun lalu tanggal 27 Desember 2015, kami baru pulang dari honeymoon dari Bali. Sehari setelahnya, kami dapet kabar gembira dari Obgyn kalau saya positif  hamil.

Diantara bokek habis liburan 10 hari di Bali dan kawatir sama saya yang hamil muda, kami jadinya cuma di rumah.

Tahun ini, kami malah sibuk beres-beres rumah. Emang sih kami udah sebulan di tempat yang baru. Tapi pindahannya lama banget enggak kelar-kelar 😑

Akhirnya di 31 Desember kemarin, beres juga loh pindahannya. Malamnya kami tepar kecapekan.

Padahal sebelumnya, kami selalu keluar. Waktu jaman pacaran, kami selalu pergi keluar. Ke Parangtritis, Bukit Bintang, Malioboro. Waktu di Jakarta, selalu ke Car Free Night di Bunderan HI.

Mungkin ini udah masa di mana saya dan Popo laid back kali yah? Of course there's a part of me that still wanna go out and have fun. 

But now that we're parent, we can't do that.

Yah sebenernya bisa sih kalau dipaksain, misalnya dititipin eyangnya. 

Tapi sejak jadi ibu, saya ngerasa kawatir terus kalau Zedd enggak nempel saya. 

Walaupun saya kadang kencan sama Popo. Itu totally in a rush dan saya selalu cek hp karena takut Zedd rewel . 

Jadilah tahun baruan kali ini, kami bertigaan aja. Di rumah. Tidur. And it's a new year.

No comments:

Post a Comment

Tentang Bawa Keluarga ke Belanda dengan beasiswa LPDP

  Udah hampir balik, malah baru update soal berangkat. Hehehehe…. Nasib mamak 2 anak tanpa ART ya gini deh, sok sibuk. But here I am, nulis ...